Rayakan Ulang tahun yang Ke 5, PT RSBT Ingin Dekat ke Masyarakat dan Bersinergi Dengan Pemerintah

by -156 views

MUNTOK. PT Rumah Sakit Bakti Timah (PT RSBT) mengelar Bakti Sosial (Baksos), Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Memperingati HUT PT RSBT Ke 5 yang jatuh pada tanggal 18/12/2019, di halaman Museum Timah Muntok. Sabtu (28/12/2019)

Hadir dalam peringatan HUT RSBT ke 5, Direktur PT. RSBT, Dodi Setiabudi, Direktur RSBT Muntok dr Yovita, Camat Muntok Sukandi,Perwakilan PT Timah , Perwakilan Dinas Kesehatan, dan masyarakat Muntok.

Acara dimulai mulai pukul 07.00 WIB, dengan mengajak masyarakat di Muntok “Senam Bedincak” dilanjutkan dengan “Bakti Sosial” berupa “Pengobatan dan Pemeriksaan Gratis, Healty Talk. Untuk memeriahkan acara pengunjung dihibur oleh Organ Tunggal, dan Doorprize yang dibagikan kepada pengunjung yang hadir.

Direktur PT RSBT mengatakan kegiatan merupakan rangkaian HUT PT RSBT ke 5. Dalam kontribusinya PT RSBT ingin bantuan yang diberikan bermanfaat buat masyarakat, dan bentuk sinergritas bersama pemerintah daerah.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT PT RSBT ke 5. Tema peringatan hari ini “Sinergi dan harmonisasi” diharapkan kedepan PT RSBT, semakin banyak berkontribusi dibidang kesehatan, bersinergi dengan pemerintah daerah, itu yang akan kita semangatkan kepada insan RSBT.
Dibidang lain ,kita juga gaungkan ” Senam Bedincak” yang merupakan budaya kita. supaya kontribusi kita lebih luas terhadap pemerintah daerah,”jelas Dodi

Selain itu lanjut Dodi “Beberapa kegiatan telah dilaksanakan seperti, sunatan masal di Jebus, dan akhir tahun ini akan dilaksanakan operasi bibir sumbing di Sungailiat, dalam rangka program pengentasan “Bibir Sumbing” di Bangka Belitung sebagai bantuan PT RSBT.
Kedepan akan dilanjutkan program bantuan THT, dan juga pengentasan Stunting”ungkap Dodi

Ia berharap ,”Masyarakat semakin mengetahui keberadaan RSBT, bahwa dalam usahanya tidak hanya mencari keuntungan saja, tapi kami menyeimbangkannya dengan kegiatan sosial untuk kepentingan masyarakat,” tukasnya

Camat Muntok Sukandi menyambut baik apa yang dilaksanakan PT RSBT, Ia berharap PT RSBT dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.

“Mewakili seluruh warga masyarakat dan pemerintah kecamatan Muntok, kami ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, atas apa yang telah diberikan oleh PT RSBT. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, karena masyarakat terbantu dengan konsultasi dan pengobatan gratis ini. Selamat Ulang Tahun ke 5 kepada RSBT, semoga selalu sukses,”ujar Sukandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *