Markus Ajak Wartawan Bersinergi Memajukan Bangka Barat

by -195 Views

MUNTOK. Bupati Bangka Barat Markus SH mengajak wartawan di Bangka Barat bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk bersama memajukan daerah, Ia mengharapkan tidak ada miss komunikasi dengan wartawan kedepan.

“Pemkab Bangka Barat merasa perlu menjalin sinergi dengan wartawan, karena untuk memajukan daerah kita ini tentu harus bersama. Kita ingin meluruskan adanya miss komunikasi selama ini,”ujar Markus, saat audiensi dengan wartawan di ruang OR 1, Senin (28/10/2019)

Ditambahkannya “Kita sudah sudah saling mengenal, dan yang menjadi wartawan juga tidak berubah. Tugas saya ingin menyampaikan beberapa hal, mungkin selama ini ada kesan yang kurang baik. Saya berharap kedepan tidak ada lagi kesan miss komunikasi, melalui audiensi ini saya dan Inspektur juga ingin menyampaikan beberapa hal kepada wartawan, “jelas Markus

Baca Juga :  Bangka Barat Selenggarakan HARGANAS tingkat Propinsi

Menanggapi ajakan Bupati, Ketua Pokja wartawan Bangka Barat, Husni mengatakan siap bersinergi, Pokja wartawan mendukung program pemerintah untuk kemajuan daerah dan membantu publikasi.

“Pokja wartawan Bangka Barat sangat mendukung program-program pemerintah Bangka Barat untuk kemajuan daerah siapapun Bupatinya,”tegas Husni

Ia melanjutkan “Saya juga menekankan kepada kawan kawan untuk di chek and balance terhadap program-program pemerintah siap kita publikasikan, tidak ada kami menghalang halangi program pemerintah daerah, Kami hadir untuk memajukan daerah. Kami siap bersinergi dengan pemerintah daerah dengan pak Bupati dan jajarannya, kami siap mendukung program-program serta visi dan misi Bupati, “tutup Husni”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *