Pisah Sambut Dandim 0431 Bangka Barat

by -256 Views

Muntok. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat dilaksanakan Pisah sambut Dandim 0431 Bangka Barat dari Letkol Arm Bontor Karo-karo,S.Si kepada Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos, Rabu (21/8/2019)

Letkol Arm Bontor Karo-karo dalam sambutannya menyampaikan dirinya pertama menjabat Dandim Bangka Barat sejak diresmikan Kodim 0431/Bangka Barat tanggal 12/12/2018 dan dilantik 14/12/2018.

“Kami mengawali tugas setelah peresmian kodim , kami dilantik pada tanggal 14 Desember. Tetapi waktu yang singkat ini kami merasakan kebersamaan baik pemerintah daerah dan masyarakat di Bangka Barat,” ujarnya.

Baca Juga :  TMMD Ke 110 Wujud Sinergi Membangun Negeri

Bontor menyampaikan masih banyak tugas yang harus dilakukan dan akan dilanjutkan oleh Dandim yang baru.

“Kami melanjutkan penugasan selaku Kepala Personalia 045 Garuda Jaya yang masih dalam bingkai 0431 Bangka Barat, semua komponen di masyarakat sangat kuat tali silahturahmi, harapannya Bangka Barat bisa lebih maju dengan daerah lainnya,” tutur Bontor.

Baca Juga :  Pilkada Bangka Barat 2020 TNI Netral - Dandim Berharap Media Membantu Jaga Kondusifitas

Acara pisah sambut dihadiri Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Kejari Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Ketua PN Muntok, dan Unsur Forkopimda dilingkungan Pemerintah Bangka Barat, juga tokoh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *