DPRD GELAR PARIPURNA MENDENGARKAN PIDATO PRESIDEN

by -154 views

MUNTOK. DPRD bangka Barat menggelar rapat paripurna mendengarkan pidato kenegaraan pidato kenegaraan presiden. Rapat dilaksanakan di gedung Mahligai Betason Ii, DPRD bangka Barat Jum’at (16/8/2019)

Sidang dipimpin ketua DPRD bangka Barat Samsir beserta anggota DPRD Bangka Barat dihadiri Bupati, Forkopimda, serta tamu undangan

Pada pidatonya pada Peringatan Hut Kemerdeakaan RI ke-74 tahun,Presiden Joko Widodo ingin menghadirkan kembali semangat yang menyala dari para pejuang.

Baca Juga :  Liana Dukung Kesepakatan Pimpinan beserta Anggota Dewan untuk Menunda Dinas Luar (DL).

“Semangat itu adalah bersatu untuk bergerak berjalan dalam perubahan yang penuh optimisme menatap masa depan,” kata Presiden

Semangat inilah, lanjut Jokowi, yang menghantarkan Indonesia menuju kemerdekaan, berdaulat, dan berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia.

Presiden mengatakan, meski sekarang bangsa ini menghadapi tantangan yang berbeda, namun semangat persatuan dari para pejuang itu harus tetap menyala di hati kita semua.

Presiden Jokowi menyampaikan bangsa ini sendiri memiliki visi besar untuk menjadi Indonesia maju. Indonesia yang nyaman bagi seluruh anak bangsa, sejahtera, adil dan makmur, serta dihormati dan disegani oleh bangsa-bangsa lain di dunia.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Babar, Sahkan Empat Perda

“Saya yakin dalam bingkai visi yang sama, bangsa ini makin kuat, solid, dan memenangi dalam kompetisi global,” tutur Jokowi.

Visi tersebut, kata Jokowi harusnya bisa diimplementasikan dalam kinerja pada semua lembaga negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *