Direksi PT Timah Dan BUMN Upacara HUT RI Di Unmet

by -253 Views

MUNTOK – Direksi BUMN PT Timah beserta karyawan melakukan upacara bendera peringatan HUT RI ke 74 di dermaga Unit Metalurgi Muntok Sabtu (17/8/2019). Bertindak selaku inspektur upacara Dirut PT Timah Mochtar Riza Pahlevi Tabroni.

Upacara bendera yang digelar di dermaga pelabuhan Unit Metalurgi Mentok tersebut diikuti sekitar 600 orang dan juga dihadiri jajaran direksi PT Timah (Persero) Tbk, PT Surveyor Indonesia dan Perum LKBN Antara serta 23 peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga :  Partipasipasi dalam Kegiatan Pemkab Bangka Barat, PT Timah Tbk Kembali Pertahankan Gelar Juara dalam Lomba Gerak Jalan

Kegiatan SMN 2019 di Provinsi Bangka Belitung ini diselenggarakan secara bersama oleh tiga BUMN, yaitu PT Timah selaku PIC, PT Surveyor Indonesia (Persero) dan Perum LKBN Antara selaku Co-PIC.

Bertindak sebagai inspentur upacara Direktur Utama PT Timah Mochtar Riza Pahlevi Tabrani, sebagai pembaca teks Proklamasi Direktur Keuangan & Perencanaan Strategis PT Surveyor Indonesia, Rosmanidar Zulkifli, sedangkan pembaca teks Pembukaan UUD 1945 Direktur Keuangan, Umum dan SDM Perum LKBN Antara Nina Kurnia Dewi.

Baca Juga :  Momentum Kenaikan Isa Al Masih, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Sarana Ibadah ke Gereja Bathesda Muntok

Sebanyak 23 pelajar asal Sultra tersebut tergabung dalam SMN 2019 yang saat ini melakukan kunjungan kegiatan di Mentok untuk mengenal sejarah penambangan biji timah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *