Danu Aprianto Dan Septaviona Sabet Bujang Dayang Babar 2019

by -321 Views

MUNTOK. Danu Aprianto meraih gelar sebagai Bujang Bangka Barat tahun 2019, sedangkan Septaviona sebagai Dayang Bangka Barat 2019. Danu dan Septa berhasil mengungguli rekan-rekannya dan mendapat nilai terbaik dalam pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat tahun 2019, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) kecamatan Muntok Bangka Barat, Sabtu (3-8-2019)

Danu Aprianto mewakili Bujang kecamatan Simpang Teritip, sedangkan Septiviona merupakan Dayang perwakilan Muntok. Berikut hasil penilaian Dewan Juri dalam pemilihan Bujang Dayang Bangka Barat tahun 2019:

– Bujang : Danu Aprianto (Simpang teritip)
– Dayang: Septaviona (Muntok) – – Runer up I Bujang: Genta Hazi Pratoyo (Kelapa)
– Runer up I Dayang: Noviyana (Parittiga)
– Runer up II Bujang: Teguh Prasetyo (Parittiga)
– Runer up II Dayang: Rantina Vicauli (Simpang Teritip)

Baca Juga :  Tutup Semarak Kemerdekaan, Babar Gelar Pawai Dan Karnaval

Selain itu diberikan kategori
– Bujang Intelegensia: Deri Hendriyanto (Muntok)
– Dayang Intelegensia: Siti Nur Khalizah (Muntok)
– Bujang berbakat: Riki Oktareza (Paritiga)
– Dayang berbakat: Sonia Apridevi (Tempilang)

Bupati Bangka Barat Markus SH hadir dalam acara tsb, berpesan kepada Bujang dan Dayang Bangka Barat (Babar) 2019 untuk menjadi promotor budaya dan wisata di daerah tersebut.

Baca Juga :  Batu Rakit jadi Tujuan Liburan Waktu Lebaran

“Semoga juga Bujang Dayang tahun ini dapat bekerja sama dengan Pemda sebagai duta wisata untuk promosikan Babar ke luar,” harap Markus.

Sahrul Efenddy ST, Ketua Panitia pemilihan Bujang dan Dayang dalam laporannya menyebutkan, 20 orang peserta grand final Bujang Dayang ini telah melewati berbagai proses.

“Seleksi tahun ini diikuti 80 orang peserta se-Babar, yang hari ini menyisakan 20 orang finalis terdiri dari 10 pria dan 10 wanita. Semoga ajang ini bisa memberi citra positif dunia pariwisata Babar,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *