Yunan Apresiasi Kinerja Kejari Bangka Barat

by -177 Views

MUNTOK. Keberhasilan Kejari dapat penegakkan hukum di Bangka Barat mendapat Apresiasi Sekda Bangka Barat Drs Yunan Helmi. Hal itu disampaikannya saat menghadiri Hari Bhakti Adyaksa yang ke 59 di Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Kamis (25/7/2019).

“Kejari Bangka Barat dengan Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) sudah memberikan pengawalan yang baik pembangunan di Bangka Barat,”ungkap Yunan

Baca Juga :  Kejaksaan Tetapkan Tiga Tersangka Baru Kasus BPRS

Ia menyebut kinerja TP4D Bangka Barat menjadi contoh buat daerah lain, untuk menerapkan pelaksanaaan dan implementasi didaerah lain.

“Kinerja TP4D di Babar, saat ini menjadi contoh bagi daerah daerah yang lain. Beberapa waktu lalu, beberapa kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung belajar ke Bangka Barat terkait bagaimana pelaksanaan dan implementasi TP4D di Bangka Barat, ” ujar Yunan Helmi.

Terkait dengan pengawalan anggaran Pemda Bangka Barat, Yunan juga mengucapkan terimakasih kepada Kejari Bangka Barat dengan TP4D-nya.

Baca Juga :  Kejari Bangka Barat Exekusi Pemusnahan Barang Bukti Tahun 2018

Pengawalan serta pengawasan penggunaan anggaran Pemda Babar oleh TP4D ini justru menambah semangat untuk berupaya membangun.

“Atas nama Pemda Kabupaten Bangka Barat kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang sudah memberikan pendampingan kepada Pemda Babar dalam menggunakan anggaran pemerintah,”ujar Yunan Helmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *