Deddi Wijaya Komit Daftar di PDIP Sebagai Cawabup Bangka Barat

by -430 Views

MUNTOK. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bangka Barat membuka kesempatan bagi calon yang ingin mendaftar menhaden calon wakil Bupati Bangka Barat mendampingi Markus.

Salah satu calon yang mendaftar yakni Deddi Wijaya. Dia mengaku sudah mendaftar dan menyerahkan berkas ke DPC PDIP Bangka Barat.

Deddi Wijaya mengatakan Ia hanya mendaftar dari PDIP saja, meskipun ada partai pengusung lainya yakni Hanura dan PAN.Sabtu (20/7/2019)

Baca Juga :  Sukseskan Porprov VI Babel di Bangka Barat, PT Timah Tbk Siapkan Sarana Pertandingan Hingga Dukung Prestasi Atlit Babel

“Saya meskipun dari eksternal PDIP tetap komitmen hanya melakukan pendaftaran di 1 Partai yaitu PDIP. Bagi saya kalo mendapatkan rekomendasi dari PDIP tentu ini kesempatan mulia yang diberikan kepada saya berbuat untuk masyarakat bangka barat,”jelas Deddi Wijaya.

Dia beralasan hanya mendaftar di satu partai saja karena salah satu bentuk konsistensinya dan keseriusannya untuk membantu Bupati Markus dalam menyukseskan program kerja Bangka Barat Hebat hingga 2021.

Baca Juga :  Zakat Bank Syariah Diserahkan ke Baznas

“Tidak sekedar main-main dan tidak memonopoli semua partai pengusung yg akhirnya terkesan haus jabatan dengan menguasai seluruh partai pengusung,” ujar Deddi Wijaya.

Apalagi kata Deddi, PDIP menjunjung tinggi Demokrasi. Memberikan kesempatan kepada orang diluar kader partai bahkan tanpa ada mahar apapun.

“Saya yakin dalam proses penjaringan ini pasti akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas,” pungkas Deddi Wijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *