Pemkab Bangka Barat Peringgati Hardiknas

by -330 Views

MUNTOK. Pemerintah kabupaten Bangka Barat memperingati hari pendidikan nasional (HARDIKNAS),yang diperinggati dalam bentuk upacara bendera di Lapangan Atletik, Pemkab Bangka Barat,diikuti pelajar, guru pegawai yang ada di pemkab Bangka Barat, Kamis (2/5/2019).


Upacara dipimpin langsung oleh Sekda Bangka Barat, Drs H Yunan Helmi M.Si Hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD Bangka Barat, Kajari Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Dandim, forkompimda dan SKPT terkait di Bangka Barat.

Baca Juga :  WABUP MARKUS BUKA KONGRES ANAK BANGKA BARAT


Sekda Bangka Barat, Yunan Helmi selain membacakan amanat tertulis Menteri Pendidikan juga menyampaikan pesan tertulis Bupati Bangka Barat, mengatakan pemkab Bangka Barat terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bangka Barat. Dengan kualitas pendidikan yang lebih baik maka akan menghasilkan generasi muda yang berintelektual tinggi serta berkualitas.

“Kita terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan demi untuk memajukan Bangka Barat. Akses layanan pendidikan bagi masyarakat juga semakin terbuka agar masyarakat Bangka Barat menjadi lebih baik,”jelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *