Peringatan Isra’ Mi’raj, Pemkab Babar Datangkan Ustad Hendi

by -319 Views

Muntok, Penceramah Ustadz Hendi Kurnia dari Pangkalpinang memberikan tausiah kepada seluruh undangan yang hadir pada peringatan Isra’Mi’raj 1440 H, mengangkat tema “Mari Pererat Silahturahmi dan Ukhuwah Menuju Bangka Barat Hebat 2021”, di rumah dinas Bupati Bangka Barat, selasa (2/4/2019).

Peringatan Isra’ Mi’raj turut dihadiri Bupati Bangka Barat Markus, unsur Forkopimda Bangka Barat, Sekda Bangka Barat, kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat, kepala kantor vertikal, BUMN/BUMD, organisasi wanita se-Bangka Barat tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Markus mengucapkan terimakasih kepada Ust. Hendi Kurnia yang sudah menyempatkan untuk hadir disini disela-sela kesibukannya untuk memberikan tausiah dan siraman rohani kepada kita semua.

Baca Juga :  Zakat Yang Terbalik

“Saya berharap dengan peringatan Isra’ Mi’raj ini masyarakat Bangka Barat khususnya kepada kita yang hadir pada hari ini, dapat mengambil hikmah dari tausiah yang disampaikan, serta dapat dijadikan sebagai salah satu modal penting di dalam mewujudkan Bangka Barat Hebat.

Sementara itu dalam ceramahnya Ust. Hendi mengatakan tugas pekerjaan kita harus karena ibadah, karena jabatan, pangkat dan pekerjaan itu hanya sementara, kita kalau tidak maka semua itu tanpa ibadah semuanya hilang, semuanya sia-sia.

Baca Juga :  KNPI Berangkatkan Dua Orang Anak Bangka Barat Untuk Menjadi Penghafal Al-Qur'an.

“Kalau kita berangkat kerja dengan niat  ibadah insyaallah akan diridhoi ALLH SWT, walaupun pimpinan kita tidak melihat kita bekerja tapi ALLAH melihat. Karena semua jabatan, pangkat nanti itu semua akan dipertanggung jawabkan didepan ALLAH SWT, maka dari itu mari kita instrospeksi diri.” Ujar nya.

Disela ceramahnya Ust. Hendi juga memberikan kuis kepada jemah dan mengundang kepada seluruh jemaah yang hadir pada peringatan Isra’Mi’raj untuk hadir pada acara tabligh akbar pada tanggal 6 april 2019, di pondok pesantren Daarul Mahabbah Pangkalpinang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *