BUPATI BUKA PELANTIKAN DAN RAKERDA PENGURUS HIMPAUDI

by -420 Views

Mentok, Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Camat Mentok, Bupati Bangka Barat, Markus, SH, membuka secara resmi kegiatan Orientasi Kepemimpinan, Pelantikan dan Rakerda Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Bangka Barat Tahun 2019. Turut hadir dalam acara diantaranya Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Bangka Barat, Camat Mentok, Ketua Himpaudi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bunda Paud Kecamatan se-Kabupaten Bangka Barat, perwakilan IIKT Mentok, dan calon pengurus HIMPAUDI Kabupaten Bangka Barat. Senin (1/4/2019)


Bupati Markus dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan amanat Pemerintah Pusat yang mengamanatkan Pendidikan anak usia dini merupakan program prioritas pertama dan utama dalam fokus pembangunan Indonesia.

Baca Juga :  Polres Bangka Barat Bangka Tangkap 2 Pelaku Pencuri Komputer Ekskavator

“Perubahan dunia saat ini membutuhkan kesanggupan, kemauan dan kerja nyata dalam menyiapkan generasa masa depan yang berkualitas, berdaya saing unggul, berkarakter, dan berakhlak mulia. Oleh karena itu, sebagai pengelola PAUD saya berharap agar PAUD di Bangka Barat ini dapat dikelola secara professional”, katanya.

“untuk itu, teruslah mengembangkan kompetensi untuk menjawab tantangan di era revolusi industry di masa mendatang. Selain itu, didiklah anak-anak kita dengan hati, ajak berkomunikasi secara jujur, katakanlah yang benar itu benar dan salah itu salah. Mari bersama sukseskan program pendidikan anak usia dini di Kabupaten Bangka Barat”, imbaunya.

Baca Juga :  Sukseskan Porprov VI Babel di Bangka Barat, PT Timah Tbk Siapkan Sarana Pertandingan Hingga Dukung Prestasi Atlit Babel

Kegiatan diikuti oleh Calon Pengurus HIMPAUDI se-Kabupaten Bangka Barat berjumlah 74 orang. Bertindak sebagai narasumber adalah Pengurus Wilayah HIMPAUDI Kepulauan Bangka Belitung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *