Korban Laka Tunggal Tanpa Identitas Teridentifikasi

by

PARITTIGA. Korban Laka tunggal tanpa identitas yang ditemukan oleh pihak kepolisian berdasarkan laporan petugas PLN yang melihat kendaraan tergeletak tepat di tiang PLN di Simpang 3, Jl Kantor Pos desa Puput Parittiga telah meninggal dunia dan sudah teridentifiksi yakni Valendra Tobing Saputra alias Tobing usia 15 tahun warga Desa Sekar Biru Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat.

Hal itu diketahui setelah pihak keluarga ditemui kepolisian dari Polsek Jebus pagi tadi Minggu (10/3/2019).

Baja Juga :  Sat Lantas Polres Babar Evakuasi Korban Laka Lantas di Kampung Jawa Mentok

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan saat ditemukan korban mengalami luka berat dan tak sadarkan diri sedangkan identitas kendaraan kendaraan yakni Yamaha Jupiter MX warna hitam nopol BN 6991 MJ
mengalami kecelakaan tunggal diduga menabrak anjing, korban langsung ke Puskesmas,namun nyawa korban tak bisa diselamatkan”terang Kapolsek

Baja Juga :  Polsek Kelapa Bantu Evakuasi Mobil Terbalik

Kades Sekar Biru Erwin Fauzi membenarkan kalau korban itu warganya. Dirinya mengetahui dari grup yang di share oleh Bhabinkamtibmas dan langsung ditelusuri.

“Ya benar itu Tobing, menurut orang tua korban, dia izin tidur di rumah temannya, dan habis Zuhur jenazah akan dimakamkan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *