Nurmaya Resmi Jadi Anggota DPRD Bangka Barat

by

MUNTOK. Nurmaya resmi menjadi anggota DPRD Bangka Barat, Nurmaya dilantik dalam sidang paripurna istimewa pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Bangka Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sisa masa bhakti 2014 -2019, Jum’at (8/3/2019)


Ketua DPRD bangka Barat Drs Samsir melantik serta memimpin sumpah janji Nurmaya sebagai anggota DPRD Bangka Barat. Pelantikan dihadiri oleh Sekda Bangka Barat H.Yunan Helmi, OPD, Anggota DPRD,, unsur Forkopimda, Camat, : se-Bangka Barat serta tamu undangan.

Baja Juga :  BUPATI SAMPAIKAN RANCANGAN KUPA/PPAS PERUBAHAN APBD DI SIDANG PARIPURNA DPRD


Sekda Bangka Barat H.Yunan Helmi dalam sambutannya mewakili Plt Bupati mengucapkan selamat mengemban amanat sebagai anggota DPRD bangka Barat kepada Maya, dan mengucapkan terimakasih kepada Hendra Kurniadi (almarhum) atas pengabdian dan jasa selama ini.

“Atas nama pemerintah kabupaten Bangka Barat mengucapakan selamat atas pelantikan ibu Nurmaya sebagai anggota DPRD Bangka Barat dan mengemban amanat wakil rakyat, dan terimakasih kepada almarhum Hendra Kurniadi atas pengabdian dan jasa untuk kemajuan kabupaten Bangka Barat,”ucap Yunan

Baja Juga :  Samsir Resmi Jabat Ketua DPRD Bangka Barat

Usai dilantik Nurmaya mengatakan akan memperjuangkan aspirasi rakyat selama ini menurutnya masalah pengobatan gratis dari BPJS yang menurutnya belum seluruh masyarakat menikmati menjadi perhatian yang diperjuangkan.

“Alhamdulillah sampai pelantikan semua berjalan lancar, setelah ini tentu kita akan memperjuangkan aspirasi rakyat selama ini, hal terutama terkait masalah pengobatan gratis yang bekerjasama demgan BPJS, belum seluruh masyarakat menikmati, kita ingin masyarakat mendapat pengobatan gratis dari BPJS,”ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *