Bawaslu Launching Sekolah Demokrasi

by -349 Views

MUNTOK – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Barat melaksanakan kegiatan launching sekolah demokrasi, Rabu pagi (6/3/2019) di resto rumah kebun.

Tampak hadir Plt Bupati Markus SH, Ketua Bawaslu Provinsi Kep Bangka Belitung Edi Irawan S.Ag, Kajari Dr. Neva Sri Susanti. SH. M. H, Kepala Rutan Muntok Asep Hoilid Abdullah A.Md.IP., S.H., M.H, Ketua Bawaslu Babar Rio Febri Fahlevi, Kabag Ops Babar Kompol Febriandi Haloho S.IK, Pasi Intel kodim 0431/BB Lettu Arm Benny H Simorangkir, Kacabdin Wilayah III Sudarni, Komisioner KPU dan Kepala Sekolah SMA/SMK/MA.

Baca Juga :  Pilkada Bangka Barat New Normal

Markus dalam sambutannya menyampaikan bahwa Indonesia merupakan salah satu Negara yang mengusung sistem demokrasi sebagai bentuk pemerintahannya, dan semua warga memiliki hak setara dalam pengambilan keputusan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya atas nama Pemkab sangat mengapresiasi program yang di gagas oleh Bawaslu Bangka Barat semoga dengan sekolah demokrasi ini bisa menjadi langkah awal dan gerbang menuju kearah politik yang lebih baik, cerdas dan berintegritas yang nantinya dapat berfungsi sebagai wadah kaderisasi dan mencetak calon-calon pemimpin di masa mendatang,”ungkap Markus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *