Ketua Pengadilan Agama Muntok Pimpin Staff Ucapkan Deklarasi Zona Integritas WBK dan WBBM

by

MUNTOK. Ketua Pengadilan Agama (Pa) Muntok Tibyani S,ag MH pimpin staf mengucapkan deklarasi pencanangan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi ( WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Senin (4/3/2019).


Ketua Pengadilan Agama Muntok, Tibyani S.ag MH menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk menciptakan wilayah yang bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.


“Intinya kami komitmen deklarasi zona integritas ini bukan hanya untuk seremonial, tapi memang benar-benar upacara pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan dan pelayanan yang bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme,” ungkap Tibyani.

Baca Juga :  Masyarakat Desa Pelangas Janji Tidak BAB Sembarangan

Tibyani menjelaskan kegiatan ini merupakan satu dari kegiatan yang akan dan telah dilakukan pengadilan agama dalam membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM.

“Ini adalah komitmen koltmen kami pengadilan agama Muntok upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tukasnya

Sementara Plt Bupati Bangka Barat Markus SH memberikan apresiasi dan mendukung PA Muntok untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani sehingga dapat meningkatkan profesional kerja yang baik dan bersih.

Baca Juga :  Rakor Gubernur dengan Bupati/Walikota diadakan di Muntok

“Pemkab Bangka Barat memberikan apresiasi dan mendukung apa yang telah dilaksanakan Pengadilan Agama Muntok. Seperti telah kita ketahui bersama, sudah banyak pejabat – pejabat yang tertangkap karena korupsi, maka dengan deklarasi pencanangan pembangunan zona WBM dan WBBM ini harus memerlukan komitmen bersama sehingga benar – benar terbebas dari korupsi dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam melayani masyarakat khususnya masyarakat Bangka Barat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *