Samsir Resmi Jabat Ketua DPRD Bangka Barat

by

MUNTOK. Drs Samsir resmi menjabat Ketua. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Barat. Dalam sidang paripurna istimewa DPRD Bangka Barat peresmian pemberhentian dan pengangkatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Bangka Barat dari Partai Keadilan Sejahtera. Drs Samsir dilantik oleh ketua Pengadilan Negeri Bangka Barat, di gedung Mahligai Beyason II DPRD , Kamis (28/2/2019).

Drs Samsir politikus PKS  yang merupakan ketua komisi III DPRD Bangka Barat menggantikan Hendra Kurniadi SE ak, yang meninggal dunia. usai pelantikan ia mendapat ucapan selamat dari Plt Bupati, unsur Forkopimpda, Sekda. OPD, anggota DPRD, keluarga, sahabat serta koleganya.

Baja Juga :  DPRD GELAR PARIPURNA ISTIMEWA MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI

Samsir kepada sejumlah wartawan mengatakan dalam sisa masa bakti ia ingin DPRD Bangka Barat lebih baik, bekerjasama dengan seluruh stekholder, dan memperjuangkan aspirasi rakyat dilembaga yang dipimpinnya sekarang.

“Ya kita ingin DPRD bangka Barat kedepan lebih baik lagi, memperjuangkan aspirasi rakyat, tentu DPRD akan bekerjasama dengan seluruh stekholder mewujudkan kesejahteraan masyarakat,”jelas Samsir

Samsir mengatakan seluruh bidang kesejahteraan akan diperhatikan terutama kesehatan, Ia ingin mewujudkan program kesehatan “Berobat Gratis” untuk seluruh masyarakat, dulu dapat dilaksanakan di Bangka Barat seperti halnya pemkab Belitung saat ini, disamping itu katanya perlunya penanganan masalah bencana secara serius.

Baja Juga :  WABUP SAMPAIKAN RAPERDA DAN RANCANGAN KUPA PPAS

” Kita akan perjuangkan kesejahteraan masyarakat,seluruh bidang, terutama kesehatan, kita ingin agar program berobat gratis yang dulu pernah dilakukan, dapat dilaksanakan walaupun nanti tidak semuanya, seperti halnya dilakukan pemkab Belitung saat ini. Selain itu perlunya suatu kajian serius bagaimana penanganan bencana di Bangka Barat, mengingat saat ini Bangka Barat rawan bencana,”harap Samsir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *