Dedi Wijaya Masuk Bursa Wabup Bangka Barat

by

MUNTOK. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI.P) sontak membuat publik terkejut. Pasalnya PDI.P melalui Ketua DPD PDIP bangka Belitung Didit Srigusjaya menyebut satu nama calon Wakil Bupati diluar internal partai layak mendampingi Markus sebagai Bupati, memimpin Bangka Barat, bahkan Didit melalui beberapa media, sempat memuji Dedi Wijaya SH MH, seorang tokoh muda yang energik dan berpengalaman akan diajukan ke DPP, sebagai salah satu nama calon Wakil Bupati Bangka Barat.

Baja Juga :  Hasil Seleksi Penilaian Bujang Dayang Kabupaten Bangka Barat Tahun 2017


Dedi Wijaya saat berbincang dengan Radio Pilar mengakui bahwa dirinya sempat ditawari Ketua DPD PDI.P Didit Srigusjaya untuk mendampingi Markus SH sebagai Bupati Bangka Barat.Rabu (27/2/2019)


“Pak Didit sempat ngobrol perihal Wakil Bupati, dan menawarkan untuk mengikuti Fit dan propert test, namun itukan baru dari pak Didit, kita tunggu sikap dari DPP PDI.P,” jelas Dedi

Saat ditanya bila DPP PDI.P merekomendasinkannya sebagai salah satu calon Wakil Bupati yang diajukan PDI.P, ia mengaku siap, termasuk syarat untuk mengundurkan diri sebagai anggota DPRD bangka Belitung.

Baja Juga :  DPRD APRESIASI PERGURUAN TINGGI PERTAMA DI BANGKA BARAT - Ketua DPRD: Ajak Semua Pihak Mendukung

“Bila DPP PDI.P merekomendasikan saya termasuk salah satu calon yang diajukan, dan partai saya Golkar merestui, saya pasti Siap, karena ini adalah amanah yang harus dijalankan, termasuk syarat mengundurkan diri sebagai anggota DPRD bangka Belitung,”tuturnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *