Penyakit Tak Usai Sembuh, Akhian Gantung Diri

by

MUNTOK. Po Khian (44th) alias Akhian warga Jl SKIP pal 2 Muntok, mengakhiri hidup Bunuh diri dengan cara mengikat lehernya dengan menggunakan tali lalu menggantungkan ke kayu kusen dapur di rumah korban, Kejadian
Pada hari Minggu tanggal 03 Februari 2019 sekira pukul 15.30


Akhian pertama kali oleh istrinya Yen Yi (31th) dan anaknya saat hendak mengambil air minum di dapur. Betapa terkejut Ia menemukan sang suami sudah terbujur kaku, lalu istri korban memanggil tetangga,meminta pertolongan,untuk menurunkan korban, namun korban sudah meninggal dunia.

Baja Juga :  Isak Haru Ratusan Pelayat Antar Nikky, Korban Jatuhnya Lion Air JT 610

Kapolsek Muntok Iptu. Cristo N.Y.T nender seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan Diduga korban meniggal dunia dikarenakan depresi menderita sakit yang tidak kunjung sembuh.

“Menurut keterangan istri korban, korban pernah mengeluh sakit maag dan asam lambung yang sudah lama dideritanya semenjak masih bujangan dan sudah sering berobat akan tetapi tidak kunjung sembuh.
Pagi tadi sekira pukul 09.30 wib istri dan 4(empat) orang anaknya korban menyuruh pergi bermain ke tempat ibunya korban alasanya korban ingin istirahat/tidur biar tidak mengganggu. Diduga korban sudah merencanakan aksi bunuh diri,” jelas Kapolsek Muntok

Komentar

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *