Kapolres Bangka Barat , Berangkatkan Umroh Briptu Hasanuddin

by

MUNTOK. Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto SH, S.I.K, M.S.i kembali memberangkatkan umroh personelnya. Briptu Hasannudin Kosira dari personel Polsek Jebus mendapat reward dari Kapolres. Reward Hadiah Umroh dari Kapolres dipilih secara acak.


Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional yang menjadi rutinitas satu bulan sekali Polres Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menyerahkan langsung Hadiah Umroh Gratis kepada Briptu Hasanuddin Kosira. Senin (21/1/2019)

Briptu Hasanuddin Kosira mengucapkan syukur dan ucapan terimakasih kepada Kapolres dirinya mendapatkan kesempatan menunaikan umroh.Hal ini dijadikannya sebagai pemicu agar lebih giat dalam menunaokan ibadah.

Baca Juga :  Pimpin Patroli Kasatlantas Bersepeda

“ Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres, berkat beliau,saya bisa berangkat ke tanah suci. Semoga kebaikan beliau dibalas dengan pahala yagn berlimpah dari ALLAH S.W.T ,dan semoga ini akan menjadi pemicu saya agar lebih giat lagi dalam urusan Ibadah “ Ujar Briptu Hasannudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *