Hari Ini Terakhir CPNS Bangka Barat Lengkapi Berkas

by -549 Views

MUNTOK. Kepala bidang Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Daerah (BKPSDMD) Bangka Barat Sholihin mengatakan hari ini terakhir CPNS melengkapi berkas. Pihaknya sampai sore hari masih menunggu CPNS yang telah dinyatakan lulus SKD dan SKB untuk melengkapi pemberkasan sebagai syarat akhir penerimaan CPNS 2018. Selasa (15-1-2019)


“Dari 249 CPNS yang telah dinyatakan lulus tesr SKD dan SKB, hari ini merupakan hari terakhir untuk melengkapi kekurangan berkas sebagai salah satu syarat penerimaan CPNS 2018. Kami masih menunggu sampai sore hari,”ucapNya

Baca Juga :  Satlantas Babar Sosialisasikan Tlang Manual Kasatlantas Himbau Masyarakat Patuhi Aturan Lalu Lintas

Sholihin menyampaikan sebenarnya tidak banyak kendala dalam pemberkasan, semuanya dapat di carikan solusi, namun ia mengaku satu peserta terancam gagal menjadi PNS.

“Sebenarnya tidak ada kendala dalam melengkapi pemberkasan, semua kendala bisa dicarikan solisi, CPNS kita bantulah untuk mempermudah karena untuk memenuhi formasi, kekurangan pegawai di Bangka Barat, namun tidak demikian dengan satu peserta. karena bukan wewenang kami, peserta satu ini terancam gagal menjadi PNS,”terangnya

Baca Juga :  HUT Ba-Bar ke-15, Wujudkan Integritas, Propesionalisme dan Tanggung Jawab


Fitria (29 th) CPNS rencana bertugas di SD 2 Simpang Teritip usai melengkapi pemberkasan mengaku tidak banyak mengalami kendala dalam melengkapi berkas, menurutnya semuanya telah dilengkapi.

“Hanya ada kekurangan pengalaman mengajar yang masih harus dilegalisir dan ditandatangani pejabat Dispora yang harus dilengkapi, tapi Alhamdulillah semuanya tidak kendala, dan dapat dilengkapi,”jelas Fitria”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *