Senam Sehat dan Pengobatan Gratis RSBT Muntok Berlangsung Meriah

by -445 Views

MUNTOK. Ratusan masyarakat Muntok berkumpul di Museum Timah Muntok pada hari Sabtu (29-12-2018). Kerumunan masyarakat ternyata mengikuti kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan PT RSBT Muntok yang memperingati HUT RSBT ke 4.


Direktur Rumah Sakit Bakti Timah Muntok dr. Jovita Sari Metkono menjelaskan kegiatan merupakan rangkaian peringatan HUT RSBT ke 4, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan untuk masyarakat, dan acara kali ini kami bekerja sama dengan Pihak honda motor PT. Asia Surya perkasa, Museum Timah Indonesia, Entrasol PT Sanghiang Perkasa, CV Reco dan Interbat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan PT RSBT. Setelah sukses melaksanakan bakti sosial operasi mata katarak gratis, kini PT Rumah Sakit Bakti Timah melalui RSBT muntok menggelar bakti sosial pengobatan gratis. Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan senam sehat bersama,pemeriksaan kesehatan, pengobatan, konsultasi dokter, penyuluhan kesehatan yang diberikan gratis Kepada masyarakat yang berkunjung di Museum Timah Muntok,”Jelas dr. Yovita

Baca Juga :  SEKDA YUNAN: AKREDITASI MERUPAKAN TANGGUNG JAWAB BERSAMA


Tri Rahayu (30 th) warga Kebon Nanas mengaku mengetahui pengobatan gratis dari Radio Pilar, Ia bersama dua anak (15th) dan Amanda (4 th) datang sengaja ingin berobat dan konsultasi kesehatan.


“Sengaja ingin berobat kesini karena ada gejala sering keram di sekitar pergelangan tangan dan kaki, selain itu ingin berkonsultasi tentang penyakit DBD yang baru diderita anak (15th), dan pemeriksaan kesehatan Amanda (4th)
Ki tau pengobatan gratis dari Radio Pilar,”ungkap Tri

Baca Juga :  OPS Aman Nusa II Menumbing 2022, Polres Bangka Barat Melakukan Pemeriksaan Hewan Ternak.

Menurutnya Pengobatan gratis sangat membantu masyarakat. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan rutin, karena sangat ditunggu masyarakat.


“Kita sangat senang kwgiatan pengobatan gratis seperti ini, sangat terbantulah. Kalau bisa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, masyarakat sangat terbantu,”tukasNya


Sementara itu Amiruddin (52th) warga Kp Teluk Rubiah mengatakan Ia menderita stroke ringan, kedatanggannya diundang RSBT muntok dan ingin berkonsultasi dan berobat dengan dokter.

“Kesini selain karena diundang melalui surat, juga ingin berobat dan berkonsultasi dengan dokter tentang penyakit stroke ringan yang saya derita,”pungkasNya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *