PERINGATAN HARI GURU DAN HUT KORPRI 2018 WABUP : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

by -293 Views

MUNTOK. Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan upacara dalam memperingati Hari Guru tahun 2018 dan HUT Korpri ke 47 tahun 2018. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Atletik pemkab Bangka Barat, Kamis (28-11-2018)

Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH selaku pembina upacara menyampaikan 4 tahun terakhir ini, pemerintah telah memberikan prioritas besar kepada pembangunan infrastruktur. Dengan cara ini, pemerintah membuka keterisolasian, membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, serta membangun sentra-sentra ekonomi baru.” Ungkap Markus saat menyampaikan pidato Presiden RI.


“Pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat. Kualitas SDM di pemerintahan dan swasta, SDM di semua sektor, SDM di semua lapis pemerintahan serta kualitas SDM di usia dini dan remaja, harus ditingkatkan secara signifikan. SDM kita harus mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dari dunia dan teknlogi yang sedang berubah cepat,” terang Markus.

Baca Juga :  PRESENTER NAJWA SHIHAB AKAN HADIRI TALKSHOW DUTA BACA DI BANGKA BARAT


Upacara memperingati Hari Guru Tahun 2018 dan HUT Korpri ke 47 Tahun 2018 ini diikuti seluruh Aparatur Sipil Negeri (ASN) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) serta seluruh guru-guru dilingkungan Pemkab Bangka Barat.

Markus juga mengucapkan selamat Hari Guru ke-47, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengucapkan penghargaan yang setinggi-tinggnya kepada semua guru yang ada di Bangka Barat atas dedikasinya demi mencerdaskan anak bangsa dan selamat HUT KORPRI junjung tinggi Panca Prasetya Korpri serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.” Ujarnya.

Baca Juga :  DPM NAKERTRANS BANGKA BARAT LAKSANAKAN PELATIHAN ISNTALASI LISTRIK

Setelah Upacara selesai Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH dan Sekretaris Daerah Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M. Si meyerahkan secara simbolis penghargaan Satya Lancana 30 Tahun, Satya Lancana 20 Tahun dan Satya Lancana 10 Tahun kepada ASN Pemkab Bangka Barat atas pengabdian dan dedikasi untuk Bangka Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *