Porprov Ke 5 Dibuka Gubernur.

by

KOBA. Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Porprov) ke V dibuka secara oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H Erzaldi Rosman Djohan. Pembukaan Porprov ke 5 yang diselenggarakan di Stadion Koba Kabupaten Bangka Tengah. Sabtu(24/11/2018).

Di awal pembukaan porprov diawali atraksi terjun payung yang ditampilkan oleh TNI Angkatan Udara dan parade kontingen yang mengikuti Porprov ke V di Kabupaten Bangka Tengah menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton yang menyaksikan pembukaan Porprov ke V tahun 2018.

Gubernur Erzaldi dalam sambutannya mengatakan bahwa masyarakat kepulauan Bangka Belitung patut bersyukur di usianya yang ke 18 tahun ini, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung semakin berkembang dan maju.

“Dengan ditunjuk  kabupaten dan kota secara bergantian sebagai tuan rumah penyelenggara Porprov ini dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat dan juga pembangunan sarana olahraga untuk menjadi Provinsi kepulauan Babel yang disegani oleh Provinsi lain dibidang olahraga,” ungkapnya.

Baja Juga :  Sikapi Mosi Tak Percaya, Ketua Koni Ajak Pengcab Duduk Bersama

Dengan adanya kegiatan seperti maka kedepan Babel sudah memiliki berbagai macam arena dan prasarana olahraga sehingga jika ke depan ingin melaksanakan even olahraga nasional maupun internasional, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sudah siap.

“Melalui kegiatan Poprov ini kita berharap bisa memperketat silaturahmi antar Kabupaten dan Kota di Babel. Serta meningkatkan prestasi atlit dalam rangka mengikuti even olahraga nasional maupun internasional,” katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung sepenuhnya even Porprov ke V di Bangka Tengah sebagai wujud mencari para juara.

Baja Juga :  159.656.000 Rupiah, Donasi Terkumpul Untuk Konser Kemanusiaan dari Bangka Barat

“Sebagai atlit jangan pernah mengeluh hanya karena masalah kecil lalu dibesar besarkan. Atlit adalah pejuang sejati menuju yang berprestasi,” tegas Erzaldi.

Erzaldi menegaskan kepada seluruh perserta Porprov ke V harus selalu siap menghadapi tantangan sekecil apapun karena yang dicari adalah prestasi dan juara.

“Kami harapkan kepada wasit harus selalu bersikap netral jangan sampai merugikan atlit yang lain karena adanya keberpihakan,” pintanya.

Gubernur Babel juga menyebutkan atlit yang mengikuti Porprov ke V adalah orang orang terpilih yang mewakili kabupaten dan kota. Tidak hanya itu mereka sudah dibina berbulan demi meraih prestasi setinggi tingginya.

“Jangan sampai ada mogok bertanding ikutilah semua pertandingan tersebut untuk mencapai prestasi terbaik,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *