Tahap Pertama KONI Bangka Barat Kirim Atlet 5 Cabor Ke Koba

by -355 Views

MUNTOK – KONI Kabupaten Bangka Barat melepas atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Bangka Tengah Kamis (22/11). Pelepasan dilakukan Asisten III Sekda Drs H Rozali mewakili Bupati di kantor KONI didampingi Ketum KONI Arman Syahril dan jajaran. Atlet yang berangkat tahap pertama takraw, voli, bola kaki, tenis meja dan atletik.


Rozali mengharapkan para atlet menjungjung sportifitas dalam bertanding jangan sampai melanggar aturan. Atlet yang akan bertanding merupakan putra putri terbaik yang diharapkan bisa mengharumkan nama Bangka Barat.”Kita harus maksimal, jangan merasa minder walaupun kita dari desa, kita tunjukkan kita bisa dan Bangka Barat memang hebat,”ujarnya.

Baca Juga :  Bangka Barat Ke Peringkat 2 Untuk Perolehan Medali Porprov VI Bangka Belitung Geser Kontingen Bangka


Rozali juga mengatakan, sesuai perintah Bupati dan Sekda setiap atlet yang berhasil meraih mendali langsung diberikan bonus. Maka itu setiap atlet jangan berpikir lagi menggenai perhatian, kalau mau diperhatikan maka harus berprestasi.”Setiap atlet yang mendapatkan mendali langsung diberikan bonus saat itu juga,”ungkapnya.

Ketua KONI Arman mengatakan untuk Porprov ini pihaknya mengirim 264 atlet dari 20 cabang olahraga dan diberangkatkan bertahap. Dengan segala keterbatasan selama latihan dirinya yakin para atlet akan memberikan hasil maksimal dengan membawa mendali.”Untuk bonus sudah kami pikirkan dan kami harap semua memberikan hasil maksimal,”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *