Isak Haru Ratusan Pelayat Antar Nikky, Korban Jatuhnya Lion Air JT 610

by

Muntok. Ratusan pelayat mengantar jenazah Nikki Bagus Santoso (35 th) korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dengan nomor register PK-LQP ke peristirahatan terakhirnya di TPU kebon Nanas-Muntok. Suasana haru tampak terpancarkan diraut wajah keluarga dan rekan kerja korban yang mengantar kepergian almarhum. yang mana almarhum tercatat sebagai salah satu karyawan PT timah TBk,Unit Metalurgi Muntok.


Nikky dikabarkan mendapat tugas kemanusiaan dari perusahaan tempat ia bekerja mengantar bantuan CSR ke Palu (Sulawesi Tengah), namun perjalanan pulang ia dari Jakarta ke Pangkal Pinang, merupakan pengabdiaan terakhirnya di perusahaan ber-plat merah tersebut. Pesawat yang ditumpanginya Lion Air JT 610 mengalami musibah di Tanjung Karawang (Bekasi).

Jenazah Nikky terindentifikasi berdasarkan pemeriksaaan sample DNA oleh tim DVI Rumah Sakit Polri pada hari Rabu 15-11-2018 bersama tiga jenazah lainnya. Esok harinya Kamis 16-11-2018 sore jenazah almarhum tiba di Muntok Bangka Barat, usai disholatkan jenazah langsung disemayamkan pada hari itu juga. Almarhum meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak laki-laki.

Baca Juga :  Korban Terserat Arus Laut Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

Tampak hadir mengantar kepergian Almarhum Dirut PT Timah Reza Pahlevi, beserta Direktur SDM Ir M. Rhizki, Ka Unmet Eko Zunianto, Camat Muntok Sukandi, serta sahabat serta rekan kerja korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *