Jenazah Resti Amelia Tiba Di Rumah Duka

by -1331 Views

MUNTOK. Jenazah Resti Amelia (27), warga Desa Air Putih Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat tiba dirumah duka, Selasa (6/11) pukul 11:09 WIB. Isak tangis keluarga dan warga setempat mewarnai penyambutan jenazah yang sudah terbujur didalam peti mati.


Ibu dua anak ini terbang dari Jakarta ke Pangkalpinang bersama suami dan dua buah hatinya bermaksud hendak pulang kerumahnya di Desa Air Putih, namun tak pernah sampai kerumah karena pesawat Lion Air JT – 610 jatuh di Perairan Tanjung Karawang pada Senin pagi, ( 29/10 ). Suami dan kedua anaknya hingga saat ini belum teridentifikasi.

Baca Juga :  Wabup Pimpin Apel Peringatan Hari Bela Negara

Resti Amelia merupakan salah satu penumpang pesawat Lion Air JT – 610 yang meninggal dunia dan berhasil diidentifikasi. Jenazahnya diterbangkan ke Pangkalpinang dengan pesawat Lion Air JT- 216. Dari Pangkalpinang jenazah dibawa dengan bulance dikawal PJR Polda Babel menempuh perjalanan 2 jam ke Desa Air Putih. Resti terdaftar di manifest 007 pesawat Lion Air JT–610 dan duduk di kursi nomor 22A.

Baca Juga :  Kolaborasi dengan TNI, PT Timah Tbk dan Kodim 0431 Bangka Barat Bakal Tanam Mangrove di Pesisir Pantai Cupat

Turut hadir dirumah duka, Kapolsek Muntok Iptu Christo NYT Nender Plt Kepala Dinas Sosial Bangka Barat M. Soleh, Kasat Lantas AKP Jhon Piter Tampubolon, perwakilan Puskesmas Muntok, Jasa Raharja, BPBD dan PMI Bangka Barat. Jenazah Resti Amelia akan dikebumikan hari ini juga di pemakaman umum Desa Air Putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *