Warga Keluhkan BBM Langka

by -1122 Views

Muntok. Warga Bangka Barat mengeluhkan sulitnya mendapatkan BBM,mulai hari Selasa 9-10-2018, kelangkaan BBM tersebut mulai terjadi, tak jarang sebagian kendaraan harus,mendorong kendaraan karena mogok. Hingga Rabu pagi 10-10+2018 kelangkaan BBM tersebut masih terjadi.

Khaidir (60th) warga Daya Baru Pal 4 membenarkan hal tersebut, menurutnya Ia kemarin mencari BBM ke POM Bensin ke Pal 3 dan Kampung Jawa tidak juga mendapatkan BBM, beruntung ia bisa mendapatkan disalah satu pengecer di wilayah Muntok.

Baca Juga :  Peringati HUT Bhayangkara Ke 77, Polsek Jebus Gelar Lomba Gaple


“Kemarin saya mencari BBM ke Pal 3 dan Kampung Jawa tidak mendapatkan BBM, termasuk pertamakpun habis, beruntung dapat membeli disalah satu pengecer di Muntok,”keluhnya

Hal yang sama juga dikeluhlan olwh Ita warga Pait Jaya, Ita yang keseharian sebagai pedagang ikan mengaku khawatir bila BBM terus langka, berdampak pada penghasilannya, sudah beberapa toko pengecer ia temui, namun semua toko mengaku habis.

Baca Juga :  Tahun 2019 BLK BaBar Kembali Laksanakan Pelatihan Kerja

“sudah beberapa toko, tidak satupun jual bensin juga pertalite,. Kalau begini terus, kita takut mogok, ikan bisa busuk, karena tidak bisa dijual,”cetusnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *