Bupati Parhan Ajak Media jaga Kondusifitas Dan Bangun Bangka Barat

by -722 Views

Muntok. Bupati Bangka Barat Drs H Parhan Ali MM mengajak awak media Di Bangka Barat dapat menjaga kondusifitas di Bangka Barat menjelang pemilu legislatif dan presiden 2019, ia berharap media dapat menjunjung propesionalisme dalam menyampaikan berita yang menjadi konsumsi publik. Hal tersebut disampaikannya saat bersilahturahmi dengan awak media di Pondok Santai Batu Rakit Muntok Senin (18-9-2018)


“Menjelang pemilu legislatif dan presiden atas nama pemerintah kabupaten Bangka Barat mengajak awak media dapat turut menjaga kondusifitas di Bangka Barat. Peran media sangatlah penting untuk menyampaikan informasi, berita yang layak dikonsumsi publik. Semoga wartawan dapat menjunjungtinggi sikap prpesionalismenya sesuai dengan kode etik jurnalistik,”harap Parhan

Baca Juga :  Gubernur Sikapi Surat Menteri Tentang Proyek Strategis Nasional (PSN)

Disisi lain Parhan juga mengajak media untuk bersama membangun Bangka Barat, menurutnya melalui media dapat membuat investor tertarik menanamkan modalnya di Bangka Barat.


“Selaku Bupati kita ajak kawan-kawan di media turut berpartisipasi membangun Bangka Barat. Pemberitaan yang positip tentang Bangka Barat dapat mengundang investor tertarik menanamkan modalnya diBangka Barat,”ajak Parhan

Baca Juga :  Bantu Masyarakat Saat Bulan Ramadhan, PT Timah Tbk Bagikan 200 Paket Sembako ke Warga di Bangka Barat

Ia juga mengucapkan terimakasihnya atas kerjasama yang baik selama ini, menurutnya hal ini akan terus terjalin dan ditingkatkan untuk masa yang akan datang.

“Atas nama pribadi dan pemkab Bangka Barat, saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini, kerjasama ini akan terus terjalin dan ditingkatkan di masa yang akan datang,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *