Ikke Nurjananah bikin Masyarakat Muntok “Terlena”

by -620 Views

Muntok. Pendangdut Ikke Nurjananah tampil memukau penonton yang hadir di malam penutupan Festval Jiran Nusantara yang ditutup secara resmi oleh Bupati Bangka Barat H.Pparhan Ali. Selain membawakan lagu dari albumnya, pelantun lagu yang hits dengan Terlena itu mengajak penonton yang hadir untuk bersama dirinya tak terkecuali, Ibu Bupati Anisa Parhan.Sabtu (8-9-2018)

Sebelum bernyanyi Ikke sempat menyapa fansnya serta menyapa ribuan penonton yang telah lama menunggu artis pujaan yang sering mengisi acara-acara dilayar televisi. Ikke juga dikenal sebagai salah satu juri dalam acara kontes dangdut di salah satu media televisi.

Baca Juga :  Berpartisipasi Aktif dalam Melestarikan Tradisi Masyarakat Lokal, PT Timah Tbk Dukung Sedekah Kapong Kundi Bersatu

“Assallamuallaikum warrohmatullahi Wabarrokatuh..
Apa,kabar masyarakat Muntok?,”sapanya diawal acara


Ikke Nurjanah membawakan lagu Terlena, Selalu Milikmu, Memandangmu, serta lagu lagu dangdut yang lagi hits di tanah air. Satu persatu ia menyalami penonton sambil bernyanyi. Ia betul betul memukau penonton.

“Senang sekali saya bisa hadir disini,menghibur masyarakat Muntok. Saya ucapkan selamat HUT kota Muntok ke 284,”ucapnya

Malam penutupan HUT kota Muntok selain mendatangkan artis ibukota, juga diisi dengan penyerahan pemenang lomba dalam Festival Jiran Nusantara serta pesta kembang api sebagai pertanda kegiatan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *