Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai HUT Muntok

by

Muntok. Ribuan peserta jalan santai tumpah ruah dilapangan gelora Muntok. Mereka berkumpul mengikuti jalan santai memperingati HUT Muntok ke 284, start dimulai jam 6 .00 pagi dilepas oleh Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali didampingi oleh Wakil Bupati Markus, Ketua DPRD Bangka Barat Hendra Kurniadi, Camat Muntok Sukandi, unsur Muspida, dan OPD. Minggu (2-9-2018).


Camat Muntok Sukandi mengatakan jalan santai dilaksanakan dalam rangka HUT Muntok ke 284, Ia menyebut merupakan rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh panitia HUT Muntok.

Baja Juga :  Parhan Harap Sukur Tingkatkan Prestasi

“Jalan santai dilaksanakan dalam rangka HUT Muntok ke 284, ini merupakan suatu rangkaian kegiatan yang telah disusun oleh panitia,”jelasnya

Sementara itu Ketua DPRD Hendra Kurniadi yang turut dalam mengikuti jalan santai menyebut banyak manfaat mengikuti kegiatan selain untuk kesehatan, ajang ini sebagai silahturahmi dengan masyarakat.

“Banyak manfaat yang didapat dari acara jalan santai ini, selain untuk kesehatan kita juga dapat bersilahturahmi dengan masyarakat,”ujarnya

Baja Juga :  PULUHAN PE-GOWES IKUTI "TOUR MERCUSUAR MUNTOK 2017"

Acara jalan santai ditutup dengan pembagian doorprize oleh panitia kepada peserta, yang masing masing dibagikan kupon. Bagi kupon yang beruntung akan mendapatkan hadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *