Pemkab Bangka Barat Qurban 6 Ekor Sapi

by -250 Views

Muntok. Pemerintah kabupaten Bangka Barat menyembelih enam ekor sapi dalam hari raya Idul adha 1439 H. Hewan qurban merupakan qurban dari Bupati 1 ekor, Sekda 1 ekor, dan 4 ekor lainnya merupakan gabungan qurban dari pejabat di lingkungan pemkab Bangka Barat.

Asisten II, sekaligus ketua panitia qurban pemkab Bangka Barat Rozalie mengatakan hal itu kepada Radio Pilar saat ditemui di lokasi penyembelihan hewan qurban di lapangan parkir timur pemkab Bangka Barat Kamis (23-8-2018)

Baca Juga :  PT Timah Tbk Berbagi 226 Ekor Hewan Kurban di Wilayah Operasional

“Tahun ini Idul Adha 1439 Hijriyah, pemkab Bangka Barat menyembelihan enam ekor sapi, yang merupakan qurban dari Bupati satu ekor, Sekda juga satu ekor, dan empat sapi lainnya merupakan gabungan dari pejabat yang ada di lingkungan pemkab kabupaten Bangka Barat,” jelasnya

Rozalie menjelaskan setelah disembelih hewan qurban akan disalurkan ke masyarakat sekitar, tenaga honorer, dan pasukan kuning yang bekerja di pemkab Bangka Barat.

Baca Juga :  Idul Adha 1442, PT Timah Sebar 25 Ekor Hewan Kurban ke Masyarakat Bangka Barat

“Setelah disembelih akan disalurkan ke masyarakat sekitar melalui kadus, setiap dusun mendapatkan 50 kupon. Selain itu akan dibagikan untuk tenaga bantu, seperti PHL/honorer,penjaga malam, serta pasukan kuning yang bekerja di lingkungan pemkab Bangka Barat,”ungkap Rozalie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *