Korban Diterkam Buaya Ditemukan Tewas

by

Parittiga. Suryono (40 th) warga desa Kapit Parittiga korban diterkam buaya akhirnya ditemukan tewas. Korban ditemukan pada Kamis, 16 Agustus 2018 sekitar jam 9.00 WIB. di aliran sungai Antan desa Bakit Parittiga.

Kejadian Naas terjadi pada hari selasa tgl 14 Agustus 2018 sekira pukul 11.00 wib dialiran sungai antan, pada saat itu korban hendak mandi dipinggir sungai Antan, tiba tiba langsung diserang buaya, korbanpun hilang, warga dan polisi berusaha mencari korban.

Baca Juga :  Penyakit Tak Usai Sembuh, Akhian Gantung Diri

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto SIK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP firman Andreanto SH S.ik M.Si membenarkan kejadian dan telah ditemukan korban yang diterkam buaya.Pihaknya dibantu warga mencari sampai korban ditemukan.

”Kami bersama warga sudah tiga hari mencari korban yang informasinya hilang di terkam buaya, di hari ketiga kita bersama warga terus melakukan pencarian sampai ditemukan korban, kami langsung di mengevakuasi koban,”jelas Andi

Baca Juga :  Nelayan Jambi Terdampar di Perairan Bangka Barat, Satu Meninggal

“Korban adalah Suryono alias Kliwon 40 tahun waga desa Kapit Kecamatan Parittiga
kejaidan tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 14 Agustus 2018 sekira pukul 11.00 Wib bertempat di aliran sungai Antan telah terjadi peristiwa orang diterkam buaya. Adapun peristiwa terjadi saat korban yang saat itu sedang membersihkan badannya di aliran sungai Antan tiba-tiba diterkam buaya,”tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *