Pemkab Bangka Barat Apresiasi Kepedulian PT Timah

by -465 Views

Muntok, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PT Timah berupa bakti sosial khitanan massal dan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PT. Timah ke 42. Perhatian Pemkab Bangka Barat diwujudkan dengan hadirnya Wakil Bupati Bangka Barat, Markus SH yang turut mengunjungi anak-anak peserta khitan massal dan para pendonor darah di Unit Metalurgi Timah, Muntok pada Rabu (1/8).

Apresiasi juga disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Sosial, H. Rozali, yang hadir mewakili Bupati Bangka Barat pada acara pembukaan. Dalam sambutannya H. Rozali menyatakan bahwa pemkab memberi apresiasi dan penghargaan terhadap kegiatan yang digelar oleh PT Timah dalam bentuk bakti sosial Khitanan massal dan Donor darah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga :  Dukung Pendidikan Disabilitas, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke SLBN Muntok.

“Penghargaan dan apresiasi terhadap PT Timah yang telah melaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 42. Yang merupakan bagian kepedulian lingkungan. Pt Timah sangat besar perannya di Pulau Bangka.” Ujar Rozali.

Menurut Rozali, masyarakat Bangka sangat percaya pada PT Timah. Begitu besar peran PT Timah dalam pembangunan provinsi Bangka Belitung. Pembangunan Jalan, bidang pendidikan dan fasilitas kesehatan telah di lakukannya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Lebih dari seratus anak-anak dari berbagai desa/kelurahan di kecamatan Muntok mengikuti khitanan massal yang diadakan oleh Pt Timah Tbk. Acara ini diselenggarakan dalam rangka

Baca Juga :  PT Timah Tbk Dukung SSB Timah Muntok Juarai Fun Foot Ball

Koordinator kegiatan bidang kesehatan yang mewakili PT Timah mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan di Muntok merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT PT Timah di Bangka Belitung.

“Ada 8 tempat pelaksanaan bakti sosial yang diadakan PT Timah di Bangka Belitung, sekitar 110 anak mengikuti khitanan massal di Muntok, dan banyak pendonor mengikuti bakti sosial ini. Semoga PT Timah tetap jaya memberi sumbangsih kepada masyarakat Babel” ujarnya. (Rilis Bag. KHP/Mh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *