Hari Pertama Masuk Kerja Bupati Ramah Tamah Dengan Pegawai Pemkab Ba-Bar

by -654 Views

Muntok. Hari pertama masuk kerja Bupati Bangka Barat Drs H Parhan Ali MM beserta Sekda H. Yunan Helmi Asisten, Staff Ahli, Ka OPD melaksanakan ramah tamah dengan seluruh ASN dan pegawai di pemkab Bangka Barat.


Bupati H Parhan Ali berharap hari pertama masuk kerja seluruh pegawai di pemkab Bangka Barat lebih semangat dalam bekerja, karena telah melaksanakan cuti bersama lebaran.

Baca Juga :  Ringankan Biaya Pengobatan Jenika, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan untuk Balita Penderita Jantung Bocor.

“Hari pertama masuk kerja kita awali dengan silahturahmi dan ramah tamah seluruh pegawai di pemkab Bangka Barat. Setelah melaksanakan cuti bersama Lebaran, dengan suasana yang telah repres, pegawai diharapkan lebih semangat lagi untuk menyelesaikan tugas-tugasnya,”harap Parhan


Bupati juga menegaskan sesuai dengan aturan ASN maka bilamana ada pegawai yang tidak masuk kerja (mangkir) akan dikenakan sangsi,menurutnya ada tim yang akan melakukan sidak ke setiap OPD dan Bagian untuk melihat absensi pegawai pemkab Bangka Barat.

Baca Juga :  49 MAHASISWA UBB KKN DI BANGKA BARAT

‘Sesuai aturan ASN bilamana ada ASN yang tidak masuk kerja hari ini, dan tidak dapat dipertanggungjawabkan akan ada sangsi untuk ASN tersebut, nanti ada tim yang dibentuk untuk melakukan sidak ke setiap OPD dan bagian di pemkab Bangka Barat,”tegasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *