PT Timah Salurkan CSR 500 Paket Sembako Gratis

by

Muntok – PT. Timah kembali menyalurkan bantuan CSR paket lebaran gratis kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan tersebut berupa paket sembako yaitu beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 kg, susu kental manis 1 glek, tepung terigu 1 kg, dan mie instant sebanyak 10 bungkus.
Bantuan ini dibagikan di Kantor Camat Muntok

Kepala Unit Metalurgi Muntok, Ir. Eko Zunianto yang mewakili Sekretaris PT Timah, Amin Haris mengatakan Bantuan ini adalah program kepedulian perseroan dibulan Ramadhan kepada masyarakat sekitar agar sama – sama merasakan kenikmatan dibulan suci Ramadhan.

” Ini merupakan agenda rutin perusahaan setiap bulan Ramadhan ini untuk warga di sekitar area kita. Jadi di Bangka Barat ini tidak hanya Unmet, tapi ada tambang darat dan laut juga,” Jelasnya.

Baca Juga :  SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT PT Timah (Persero) Tbk Gelar PESTA RAKYAT


Eko menuturkan PT Timah telah menyiapkan sekitar 500 paket sembako untuk dibagikan ke masyarakat yang ada di sekitar wilayah ring 1 khususnya di Bangka Barat. ” Kalau tadi melihat disemua desa di Kecamatan Muntok kita ambil beberapa, kita minta Kepala Desanya siapa aja yang berhak untuk itu kemudian baru kita bagikan disini,” tuturnya.

Untuk itu, dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat membantu masyarakat masyarakat yang kurang mampu untuk menyambut hari Raya Idul Fitri.

” Harapannya karena kita berada disini, kita sedikit banyak bisa membantu masyarakat disini. Karena BUMN tujuannya tidak hanya bagaimana kita operasi dan ngambil profit aja tapi juga bisa membantu masyarakat disini. Semua merupakan bagian dari kita,” Terangnya.

Baca Juga :  Isak Haru Ratusan Pelayat Antar Nikky, Korban Jatuhnya Lion Air JT 610


Camat Muntok Sukandi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. Timah yang telah mengeluarkan CSR nya untuk Kecamatan Muntok yaitu empat desa tiga kelurahan bagi kaum dhuafa.

” Kami dari pihak Kecamatan menyampaikan apresiasi dan ucapan banyak terima kasih atas bantuan kepada orang yang membutuhkan untuk lebaran ini, Kita berharap PTTimah tetap exist dan maju kedepannya”tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *