Bupati Lantik 26 Tenaga Harian Lepas/Bantu Dan Penyuluh Pertanian Menjadi PNS

by -1066 Views

Muntok. Buoati Bangka Barat Drs H Parhan Ali MM melantik dan mengambil sumpah/janji pegawai negeri sipil dari tenaga harian lepas, tenaga bantu penyuluh pertanian kementrian pertanian dilingkungan pemerintah kabupaten Bangka Barat tahun 2018.
Kegiatan dilaksanakan di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Kamis (31-5-2018)
Pengambilan sumpah dan janji PNS yang baru dihadiri oleh Ketua DPRD bangka Barat Hendra Kurniadi SE, Sekda H Yunan Helmi Ms,i, perwakilan Polres ,Kejari, Danrem serta OPD dilingkup kabupaten Bangka Barat.

Baca Juga :  Wabup Buka Lomba Gasing Se-Provinsi Bangka Belitung

Bupati usai melantik dan memberikan SK PNS, dalam sambutannya mengatakan peran penyuluh pertanian dilapangan sangat penting, dalam meningkatkan produksi pertanian guna menuju ketahanan pangan.

“Peran saudara sebagai penyuluh pertanian lapangan sangatlah penting, karena tugas saudara sebagai tenaga pendamping kepada pelaku utama (petani) dalam mengembangkan agribisnis sesuai dengan program penyuluhan kecamatan, dan program penyuluhan desa Oleh sebab itu saya harapkan kepada saudara-saudara yang baru dilantik untuk bekerja dengan penuh tanggungjawab dan jujur dalam menyelesaikan problem yang dihadapi petani, serta meningkatkan produksi dan kesejahteraan petani khususnya yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka Barat,”harap Parhan

Baca Juga :  Pemda Bangka Barat Peringati Maulud Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam.

Sementara,itu Aulia Putri Muslimah, salah seorang PNS yang baru dilantik mengucapkan syukur atas pelantikan ia,bersama teman-teman menjadi PNS.

“Alhamdulillah, syukur kita panjatkan kepada Allah, kerja keras selama 9 tahun menjadi tenaga bantu di kementrian pertanian membuahkan hasil. Dengan telah dilantik menjadi PNS tugas kita mewujudkan amanah sesuai sumpah/janji yang telah diucapkan,”ucap Aulia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *