5 Perwira Polres Bangka Barat di Mutasi

by -2371 Views

Polres Bangka Barat melaksanakan sertijab 5 Perwira yang dimutasikan. Upacara sertijab dilaksanakan di Gedung Catur Prasetya Polres Babar pada hari Senin, 28 Mei 2018 pukul 14.00 Wib.

Adapun perwira yang dimutasikan diantaranya Wakapolres Bangka barat Kompol Siswo Dwi Nugroho digantikan dengan Kompol Bim Rekoaji S.E., Iptu Chandra Wijaya (Kapolsek Muntok) digantikan dengan Iptu Christo, N.Y.T. Nender, S.I.K. dan Iptu Candra Wijaya SH menggantikan Iptu Edwar sebagai Kasat Sabhara. Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono, S.I.K. digantikan oleh AKP. Andi Purwanto, S.I.K., dan Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh Fevrianto,S.H. digantikan dengan Ipda. Fanni Athar Hidayat, S.T.K.

Baca Juga :  Kapolres Babar himbau kepada masyarakat yang mau melakukan unjuk rasa Penolakan HTI agar tidak anarkis

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kep. Bangka belitung Nomor: Kep/153/V/2018 tanggal 17 Mei 2018 bahwa 5 perwira Polres Bangka dimutasikan ke satuan kerja baru dan merupakan hal biasa dalam lingkup kerja kepolisian.

Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa mutasi merupakan hal biasa dalam Kepolisian. Kapolres juga menambahkan kepada Perwira yang baru menjabat di Polres Bangka Barat bisa langsung menyesuaikan terhadap lingkungan kerja dan prestasi yang dicapai oleh pejabat lama bisa dipertahankan oleh pejabat baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *