Parhan Lantik Pejabat Eselon II III Dan IV Di Lingkungan Pemkab Babar

by -662 Views

Muntok. Bupati Bangka Barat Drs H Parhan Ali.MM, melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan pemkab Bangka Barat. Pelantikan dilaksanakan di gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekda Drs H Yunan Helmi Asisten, Staff Ahli, Ka OPD, serta tamu undangan. Jum’at (6-4-2018)

Baca Juga :  H. Parhan Hadiri Haul Kyai Bakit


Bupati Bangka Barat Parhan Ali dalam sambutannya mengatakan pelantikan kali ini adalah penyegaran posisi, untuk memberikan jalur karir yang lebih tinggi sehingga mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknnya

“Rotasi kali ini dilakukankan untuk penyegaran, posisi, proses mengisi posisi yang kosong untuk menimba pengetahuan dan ketrampilan baru, mengurangi kejenuhan dan memotivasi dalam meraih jalur karir yang lebih tinggi, mengoptimalkan yang belum optimal, serta mampu melaksanakan beban tugas dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab.

Baca Juga :  PT Timah Ikut Semarakan Perlombaan Warga Dusun VII Belo Laut dalam Memperingati HUT ke 77 RI.

Parhan juga menyampaikan pesan moral kepada pejabat yang dilantik tentang perannya sebagai pemimpin yang baik agar selalu memberikan motivasi bawahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *