New Veloz Muntok Juwara Open Futsal “Kapolres Cup”

by -463 Views

Muntok. New Veloz Muntok berhasil merebut juara pertama dalam Open Futsal Kapolres Cup. Dalam final yang diselenggarakan di Chelsea futsal indoor Area, Veloz berhasil menundukkan ARY Muntok dan berhasil menjadi jawara. Minggu (1-4-2018)

Open Tournament futsal “Kapolres Cup” diselenggarakan mulai tanggal 30 Februari s/d 1 April 2018 diikuti oleh 64 tim dengan menggunakan sistim gugur.

Baca Juga :  BUPATI IKUTI JALAN SANTAI HUT SATPOL PP LINMAS DAN DAMKAR

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto SH S.ik M.si menyerahkan langsung tropy dan bonus kepada 4 tim, juara pertama New Velov Muntok, juara kedua ARY Futsal, juara tiga Seminov Kundi dan juara empat tim Sabhara Polres Bangka Barat. Penyerahan tropy dan bonus dilaksanakan usai pertandingan final pukul 22.00 Wib Minggu (1 April 2018).

Baca Juga :  Pj Gubernur Buka Tournamen Bola Volley "Gubernur Cup Open" 2022.

Kapolres mengatakan Open tournamen futsal “Kapolres Cup” dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi antara kepolisian dan masyarakat. agar tercipta stabilitas kambtibmas ditengah masyarakat.

” Kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai silahturahmi juga bentuk.sinegritas antara kepolisian dan masyarakat, dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas di tengah masyarakat,”jelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *