BUPATI PANTAU PELAKSANAAN UNBK

by -506 Views

Sebanyak 218 siswa-siswi SMKN 1 Muntok mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dimulai hari ini senin (2/4) hingga kamis (5/4). Para peserta ujian tersebut terdiri dari 121 orang siswa dan 97 orang siswi dari 5 kompetensi keahlian antara lain Multimedia, Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Teknik elektronika Industri, Teknik Kimia dan Usaha Perjalanan Wisata.

Disela-sela kesibukannya Bupati Bangka Barat Drs. H. Parhan Ali, MM, menyempatkan diri untuk meninjau proses UNBK di SMKN 1 Muntok, yang didampingi langsung oleh kepala cabang dinas pendidikan wilayah 3 provinsi babel kab. bangka barat H. Rahmad Dalu dan koordinator pelaksana UNBK Drs. Sudarni.

Baca Juga :  Dua Siswa SLB Muntok Harumkan Nama Babar

bupati menyampaikan semua sudah memenuhi persyaratan baik dari peralatannya komputer dan internetnya sudah memenuhi standar, serta kondisi ruangan sudah baik semua.” Ujar Parhan

Parhan juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan UNBK di Kabupaten ini, baik dari pihak provinsi kepulauan babel, pihak sekolah, pengawas UNBK dan PLN yang telah menyediakan genset otomatis, serta yang terlibat dalam pelaksanaan UNBK tersebut.” tambahnya.

Baca Juga :  Persiapan UAS ,Sebabkan Jenjang SLTA Absen Dalam "Gebyar Pendidikan"

Sama halnya dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Muntok Drs. Arpani, mengatakan semua persiapan UNBK ini dipersiapkan secara maksimal, baik dari peralatan, internetnya dan juga keamanannya.Dan dari pihak PLN juga membantu dengan menyiapkan genset otomatis, untuk jaga-jaga kalau listrik mati. Dari 218 peserta ujian ada 2 orang yang tidak ikut ujian dikarenakan sakit”ungkap Arpani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *