KECAMATAN MUNTOK JUARA UMUM MTQ IX

by -432 Views

Kelapa, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 9 tingkat kabupaten bangka barat yang dilaksanakan pada 22-26 maret 2018 lalu, telah resmi ditutup oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Iduan, SH., senin sore (26/3) di Masjid Sirotol Mustaqim Kecamatan Kelapa.


Keluar sebagai juara umum MTQ ke-9 tingkat kabupaten ini adalah kontingen dari Kecamatan Muntok, yang berhasil mengumpulkan poin 66 dari 18 cabang yang diperlombakan. Dan sebagai juara umum ke dua jatuh pada Kecamatan Tempilang dengan poin 64, sedangkan juara umum ketiga dengan poin 59 direbut oleh kontingen Kecamatan Jebus.

Iduan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pemenang dan meraih predikat terbaik pada MTQ tahun ini. Tingkatkan selalu prestasi dan asah terus kemampuan diri, dan untuk peserta yang lai jangan berkecil hati. teruslah berlatih dan memacu diri secara maksimal serta mempersiapkan diri untuk MTQ yang akan datang.

Baca Juga :  Kaum Muslimin Bangka Barat Hadiri Ziarah dan Do"a Arwah Kuteseribu


“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksanya MTQ tingkat kabupaten ini, untuk itu mari bersama-sama kita tingkatkan upaya pemberantas buta huruf Al-qur’an dangan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keagamaan di dalam kehidupan bermasyarakat.” ujar Iduan.

Selanjutnya para pemenang akan diikutkan dalam MTQ tingkat provinsi mewakili Kabupaten Bangka Barat yang akan dilaksanakan pada bulan mei mendatang. Namun para pemenangh akan memperoleh pembinaan terlebih dahulu sebelum bertanding di tingkat provinsi.(humas/heru/ft3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *