RJM Dan Pokja Wartawan Bantu Korban Banjir Belo

by -336 Views

MUNTOK – Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Bangka Barat Kamis (15/3) menyerahkan bantuan dari PT Raisindo Jasatama Mandiri (RJM) untuk masyarakat Desa Belo Laut Kecamatan Muntok yang terkena banjir.

Bantuan sembanyak 150 paket yang terdiri dari Indomie, minyak goreng, kue kaleng, gandum dan susu kental manis diserahkan Ketua Pokja Husni kepada pemuda setempat Suhaidir disaksikan ketua RT 1 Dusun 2 untuk disalurkan kepada yang berhak.

Baca Juga :  Kadis PU: Jembatan Darurat dan Permanen Belo Laut Segera Di Bangun


Husni mengatakan pihaknya sudah dua kali dipercaya RJM yang merupakan mitra PT Timah menyalurkan bantuan untuk warga Belo Laut yakni yang pertama bantuan kue dan yang kedua paket ini. Dengan bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban korban banjir Minggu kemarin.”Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang terkena musibah,”ujarnya.

Baca Juga :  Muntok Waspada Banjir

Sementara itu Suhaidir mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT RJM terhadap masyarakat Belo Laut yang terkena musibah. Pihaknya segera menyalurkannya kepada korban banjir yang berhak menerimanya.”Terimakasih atas kepedulian PT RJM,”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *