Satlantas Polres Bangka Barat Berikan Sosialisasi Operasi Keselamatan Menumbing 2018 Melalui Radio

by -899 Views

Menjelang dilaksanakannya Operasi Keselamatan Menumbing 2018, Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Surya Dharma, S.I.K melaksanakan sosialisasi pemberitahuan melalui Radio Pilar tentang persiapan pelaksanaan Operasi Keselamatan Menumbing 2018, Sabtu, 3 Maret 2018.

Walau peran radio sudah tidak seperti dahulu sebelum adanya kecanggihan teknologi handphone saat ini. Namun radio tetap masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat untuk menyebarkan informasi apapun. Oleh karena itu Kasat Lantas Polres Bangka Barat tidak mengesampingkan radio dan tetap menggunakan untuk sebagai media informasi bagi masyarakat.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Babar Berantas Peredaran Narkoba Mentok

Dalam siarannya melalui Radio Pilar yang mengudara pada Frekuensi 102,1 FM, AKP Surya Dharma, S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat menyampaikan bahwa di Wilayah Hukum Polres Bangka Barat saat ini akan di laksanakan Operasi Keselamatan Menumbing 2018 yang akan berlangsung selama 21 hari yakni mulai dari tanggal 05 Maret 2018 sampai dengan 26 Maret 2018.
“Melalui siaran radio di harapkan informasi bisa sampai ke wilayah-wilayah di Kabupaten Bangka Barat khususnya dengan memberikan pengertian kepada masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas, memberikan kesadaran tertib lalu lintas kepada masyarakat, menciptakan kelancaran dan kenyamanan berlalulintas kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibselcarlantas,” ucap Kasat Lantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *