Oknum Guru di Kelapa Tega Cabuli Muridnya sendiri

by

KELAPA. Sungguh aneh guru ini, (DI) bukan mengajar pelajaran, malah mengajari muridnya yang gituan. Sontak Orangtua korban murka, guru yang semestinya melindungi anak didik di sekolah, malah menodai dunia pendidikan. (DI) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan pidana pencabulan anak dibawah umur.

Oknum guru cabul (DI) melakukan aksi bejadnya terhadap sebut saja Mawar masih duduk di SMP kelas 2 Kelapa, yang merupakan anak didik pelaku di area kebun sawit desa Mancung pada tanggal 08 Februari 2018 sekitar pukul 11.00 Wib saat jam sekolah. Polsek Kelapa akhirnya menerima laporan pada hari Senin tangga; 19 Februari 2018.

Kejadian terungkap pada hari Kamis, 08 Februari 2018 ibu korban akan menjemput anaknya yang pulang sekolah. Setelah ibu korban sampai di sekolah tersebut, ia tidak menemukan anaknya disana. Setelah ibu korban kembali ke jalan pulang ke rumah, tidak jauh dari tempat sang ibu melihat korban sedang berjalan kaki menuju ke rumah. Melihat gelagat aneh dari korban, ibu korban menanyakan korban dari mana. Korban menjawab bahwa ia dari sekolah. Tetapi ibu korban merasa tidak yakin dan menayanyakan lagi kepada korban. Akhirnya korban menjawab dengan jujur bahwa diajak pelaku jalan-jalan ke jembatan Desa Mancung untuk melihat buaya.

Baja Juga :  Terobosan Kreatif Polsek Kelapa Untuk Meningkatkan Peminat Calon Anggota POLRI

Dari pengakuan korban, ia diajak ke area kebun sawit tidak jauh dari jembatan Mancung. Pelaku telah mecium bagian wajah, leher, dan bagian atas korban Kejadian tersebut berlangsung selama 30 menit di dalam mobil milik pelaku. Setelah itu korban diantar pulang oleh pelaku ke rumahnya di Desa Mancung. Setelah mendengar cerita tersebut, ibu korban memberitahu kepada ayah korban dan melaporkan ke Mapolsek Kelapa untuk diproses lebih lanjut.

Baja Juga :  Mini Bus Seruduk Mobil CPO, Sopir Dan Penumpang Mini Bus Patah Tulang

Kapolsek Kelapa Iptu Hafid Firmansyah, S.IK seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H., S.IK., M.Si. menjelaskan bahwa pada hari Selasa, 20 Maret 2018 pelaku telah diamankan anggota Sektor Kelapa pukul 11.00 di sekolah tempat ia mengajar. Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya akan terus menggali motif pelaku melakukan pencabulan tersebut dan saat ini telah diamankan di Mapolsek Kelapa untuk untuk di kakukan pemeriksaan

Komentar

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *