Polres Bangka Barat Gelar Konferensi Pers Hasil Ops Antik Menumbing 2018

by -1675 Views

Satnarkoba Polres Bangka Barat telah melaksanakan kegiatan Operasi Antik Menumbing 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 05 sampai 16 Februari 2018 atau terhitung selama 12 (dua belas) hari. Satresnarkoba Polres Bangka Barat telah berhasil mengungkap sebanyak 10 (sepuluh) LP kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

Kegiatan Konferensi Pers tersebut dipimpin oleh Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto, S.H, S.IK,M.Si didampingi Kasat Narkoba Iptu Ruben Isaak, S.H dan dihadiri oleh Kabag, Kasat, dan para awak media.
Dalam konferensi tersebut dijelaskan sebanyak 11 (sebelas) orang antara lain TO 3(tiga) orang dan Non TO 8 (delapan) orang.

Baca Juga :  Pemuda Sedang Ngaibon Diamankan Polsek Teritip

Dari Kasus tersebut diamankan barang bukti sebanyak 50 (limapuluh) paket yang terdiri dari 49 (empat puluh sembilan) paket narkoba dan 1(satu) paket ganja. Dalam Operasi tersebut juga diamankan pelaku penjual somadril yang dari tangan pelaku diamankan barang bukti sebanyak 924 (sembilan ratus dua puluh empat) butir.

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M.Si mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus memburu para pengguna narkoba bukan hanya saat berlangsungnya Operasi Antik saja.
“Kami akan terus mencari informasi dan menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah Bnagka Barat”, ujar Kapolres. Ia juga mengucapkan atas kerja keras personil Polres Bangka Barat khususnya Satnarkoba Polres Bangka Barat yang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba dan menangkap pelaku melebihi target yang sudah ditentukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *