H. Subandri Husin Berpulang

by -759 Views

Simpang Teritip. H. Subandri Husin, Anggota DPRD propinsi Bangka Belitung, juga Tokoh masyarakat Bangka Barat Berpulang ke Rahmatullah. Kabar wafatnya tokoh yang begitu keras menolak keberadaan HTI di Bangka Barat ini didapat dari media sosial, baik dari keluarga, rekan sejawad, dan sahabat beliau.


H.Subandri Husein yang akrab dipanggil PAKSU, meninggal menjelang subuh jam 04.00 pagi,Selasa (13-2-2018) dikabarkan beliau sempat dirawat di RS Sejiran Setason karena sakit.

Baca Juga :  Wakil Bupati Hadiri Pesta Adat Jerieng.

Wafatnya beliau membuat terkejud, keluarga,rekan rekan sejawad, tak menyangka begitu cepat beliau menghadap Illahi.

“Innaillaihi Wa Inna Illaihi Rojiun”. Selamat Jalan Paksu (Pak Subandri Husein), Allah lebih mencintaimu. (tulis Bong Ming Ming dihalaman facebooknya)

Subandri adalah politisi senior di partai berlambang Ka’bah (PPP), ia dua kali menjabat anggota DPRD provinsi Bangka Belitung, Ia juga sampai akhir hayat menjabat sebagai Ketua DPC PPP bangka Barat, dan direncanakan menjadi Wakil Ketua DPRD BABEL menggantikan posisi Amri Cahyadi yang maju menjadi calon Bupati Bangka.

Baca Juga :  KNPI Berangkatkan Dua Orang Anak Bangka Barat Untuk Menjadi Penghafal Al-Qur'an.

“Kami Keluarga besar PPP turut berduka, Beliau sebetulnya menggantikan saya, sebagai wakil ketua DPRD Bangka Belitung. Kami merasa kehilanggan,”kata Amri Cahyadi

Selamat Jalan Paksu,(Subandri Husein) pengabdian dan jasamu akan kami kenang selalu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *