Pers Adalah Pilar Demokrasi Untuk Membangun Daerah

by -326 Views

Muntok. Pers adalah pilar demokrasi untuk membangun daerah. Pers juga dapat mempersatukan bangsa, demikian disampaikan oleh Ketua DPRD bangka Barat Hendra Kurniadi SE, saat berbincang dengan Radio Pilar by phone dalam acara “Warung Kopi” iapun mengucapkan Selamat Hari Pers kepada semua wartawan di Bangka Barat.Jum’at (12-2-2018)

“Sebelumnya Saya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan “Selamat Hari Pers” kepada sahabat-sahabat saya, wartawan-wartawan khususnya di Bangka Barat. Pers adalah lembaga independen, pilar demokrasi dalam membangun bangsa dan daerah. Peran pers dapat mempersatukan bangsa,” ujar Hendra

Baca Juga :  POKJA WARTAWAN BANGKA BARAT KECAM KRIMANALISASI WARTAWAN

Hendra juga berharap, kepada wartawan di Bangka Barat, dapat memberikan kontribusi melalui karya-karya jurnalisnya dalam mengisi pembangunan daerah. Menjadi jurnalis yang sejati dan inpenden.

“Kita harapkan sahabat-sahabat kita insan pers di Bangka Barat dapat menjadi jurnalis yang sejati dan independen, yang dapat memberikan kontribusinya melalui karya jurnalistiknya dalam mengisi pembangunan di Bangka Barat, dengan peran pers visi misi Bangka Barat Hebat dapat terwujud,”harap Hendra


Sementara itu anggota DPRD bangka Belitung Dedi Wijaya SH MH mengatakan peran pers lebih dirasakan oleh masyarakat, peran pers selain melalui informasi yang disampaikannya turut mencerdaskan bangsa. Ia berharap pemerintah daerah dapat memperhatikan insan pers.

Baca Juga :  TIM SABER PUNGLI TERBENTUK DI BANGKA BARAT

“Peran pers selama ini lebih dirasakan oleh masyarakat,. Masyarakat tau informasi tentang pembangunan karena pers. Pers telah mencerdaskan bangsa. Sudah selayaknya Pemerintah daerah, termasuk saya selaku anggota DPRD yang diamanahkan rakyat memperhatikan teman-teman wartawan. Teruslah bekarya sahabat-sahabat, kami ucapkan terimakasih, Selamat Hari Pers Nasional,”tuturnya, saat berbincang via phone dalam.acara “Warung Kopi” di Radio Pilar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *