Nelayan Jambi Terdampar di Perairan Bangka Barat, Satu Meninggal

by -1801 Views

Nelayan Jambi dikabarkan hilang, ditemukan di perairan Bangka barat. Mereka adalah: Joko, Yusuf,, dan Achmat.

Korban Achmat, ditemulan warga rambat tidak bernyawa pukul 10.00 (16-1-2017). di pantai kolaka desa Rambat kecamatan Simpang Teritip kabupaten Bangka Barat. kabar penemuan mayat di laporkan Anwar syafei ke polisi tgl 16 Januari 2018.

kejadian Pada hari selasa tanggal 16 januari 2018 sekira pukul 10.00 wib di temukan mayat laki – laki di pinggir pantai koala rambat desa rambat kecamatan Simpang teritip kaupaten. Babar oleh Anwar safei warga desa rambat kecamatan SimpangTeritip kabuoaten Bangka barat. Anwar Menemukan mayat yang tergeletak di pinggir pantai pada saat Anwar pergi untuk mencari kaleng bekas kemudian Anwar langsung memberitahukan informasi tersebut kepada babin kamtibmas desa rambat. (Bripka Aris Raka Siwi)

Baca Juga :  Tidak menjaga jarak, 3 kendaraan alami Lakalantas akibat rem mendadak, Senin, 07 Agustus 2017

Penemuan mayat tersebut di perkirakan adalah Achmat, yaitu nelayan yang hilang karena kapal nelayan tersebut pecah karena di sapu ombak, pada hari jumat tanggal 12 januari 2018 sekira pukul 15.00 wib, nelayan asal jambi yang pergi kelaut untuk mencari ikan, nelayan tersebut pergi melaut sebanyak 4 orang:

1. Joko ( selamat)
2. Yusuf ( selamat)
3. Udi ( selamat)
4. Achmad (Meninggal)


Menurut keterangan Joko dan Yudi dua korban yang selamat bahwa kesehariannya bekerja sebagai nelayan, mereka berangkat untuk mencari tangkapan ikan dilaut yaitu orang 4 (empat) dengan nama Joko, Yusuf, Udi, dan Achmad pada hari selasa tanggal 02 januari 2018 sekira pukul 06.00 wib tetapi pada hari jum’at tanggal 12 januari 2018 kapal nelayan yang mereka kemudikan hancur diterjang ombak dilautan sehingga mereka Joko dan Yusuf terombang ambing dilautan dan berhasil diselamatkan oleh nelayan desa Rambat Kecamatan Simpang Teritip Kabupateb Bangka Barat pada hari Senin tanggal 15 januari 2018 sekira pukul 10.30 Wib sedangkan temannya yang bernama UDI berhasil di selamatkan oleh orang yang menggunakan kapal tongkang yang melintas.sedangkan Achmad ditemukan warga meninggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *