Markus Request Lagu, Uut Ngajak Goyang

by -710 Views

Muntok. Uut Permatasari tampil memukau ribuaan penonton yang memadati lapangan Gelora Muntok Jum”at (8-12-2017).
Uut tampil membawakan lagu lagu yang ada di albumnya, sekaligus membawakan reques lagu permintaan fansnya, tak terkecuali Wakil Bupati Bangka Barat Markus S.H.

Saat membawakan lagu rexues lagu Wabup “Terajana”, Uut mengajak orang no 2.di Bangka Barat itu bernyanyi, sambil bergoyang. Walaupun terlihat canggung dengan suara sumbang, Markus dapat menemani Uut sesekali meliuk-liuk badannya sampai lagu selesai.

Baca Juga :  PT Timah Tbk Ajak Masyarakat Berolahraga Sekaligus Lestarikan Alam dan Ikan Endemik di Muntok

Markus kepada Radio Pilar mengatakan penampilannya hanya ingin berbagi keceriaannya di acara “Jiran Nusantara”, baginya hadir diacara seperti ini merupakan bukti seorang pemimpin dekat dengan rakyatnya.


” Kita disini hanya ingin berbagi keceriaannya lah dengan masyarakat, jangan dengar suaranya , ini suatu acara seorang pemimpin dekat dengan rakyat. “Jiran Nusantara adalah acara santai, tidak resmi, masyarakat bebas berkumpul, baik dengan teman, pemimpinnya, atau siapa saja,” papar Markus


Sementara itu disela-sela manggungnya dipandu pembawa acara, Uut menyebut kagum dengan kota Muntok yang indah dan tertata rapi, aspal dan bangunan bagus, serta orangnya ramah tamah, menurutnya ini pertanda Muntok kota yang aman.

Baca Juga :  Karyawan PT Timah Tbk Ikut Donor Darah dalam Rangka HUT ke 12 Korem 045 Gaya *Kegiatan Bakti Sosial


“Sewaktu saya menginjakkan kaki di Bangka,saya tidak terasa selama hampir 2 jam lebih tiba di Muntok, jalannya mulus. Di Muntok saya lihat kotanya tertata rapi, bangunan dan pepohonannya tertata indah dan terlihat asri. Orangnya ramah tamah, saya yakin Muntok kota yang aman,”kata Uut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *