Kegiatan Hari Bakti TNI, PKK, IBI,Dan KB Kesehatan

by -625 Views

Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka Barat melaksanakan Kegiatan hari Bhakti TNI, PKK, IBI,KB Kesehatan tahun 2017. Kegiatan dilaksanakan dihalaman kantor desa Belo Laut, Kamis (30-11-2017)

Bupati Bangka Barat dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Drs Yunan Helmi M.si mengatakan kegiatan bhakti TNI, PKK, IBI dan KB kesehatan adalah kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka mendukung program kependudukan.KB dan pembangunan keluarga.

“Kegiatan bakti TNI,IBI dan KB Kesehatan dan Gerakan PKK merupakan suatu rangkaian kegiatan rutin,yang diadakan setiap tahunnya. Dalam rangka mendukung program kependudukan, Keluarga Berencana dan pembangunan keluarga (KKSPK).

Keberhasilan program KB yang dicapai selama ini, merupakan dukungan berbagai pihak. Diantara dukungan tersebut adakah, dari anggota TNI, Ibu dan PKK, yang telah memberikan kontribusi yang cukup besar dalam bakti sosial KB Kesehatan, sehingga tercapai program KB, baik ditingkat nasional, propinsi, maupun kabupaten Bangka Barat khususnya,”papar Yunan

Baca Juga :  BPN SOSIALISASIKAN PTSL

Bupati juga menghimbau dalam pesannya kepada masyarakat mendukung program ini, dapat dijadikan daya ungkit antara semua pihak beserta mitra kerja lainnya dalam rangka membangun bangsa.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat memanfaatkan momentum ini sebaik-baiknya, dan menunjukkan partisipasi dan peran sertanya, serta dapat dijadikan sebagai daya ungkit antara semua pihak beserta mitra kerja lainnya dalam rangka membangun bangsa, mewujudkan Indonesia sejahtera dan menuju Bangka Barat Hebat tahun 2021,”imbuh Yunan

Baca Juga :  Kodim 0431 Bangka Barat Diresmikan.

Kepala Dinas P2KBP3A Ismail S.ag, mengatakan hari ini adalah momentum dari segala kegiatan bhakti sosial TNI, PKK,IBI dan KB Kesehatan, yang dilaksanakan secara seremonial. Kegiatan telah dilaksanakan, ini merupakan kegiatan kemitraan.

Ini merupakan bakti sosial TNI,PKK, KB kesehatan, IBI, tahun 2017. Sebelumnya acara telah dilaksanakan, hari ini adalah momentum melaksanakan secara seremonial,”tukasnya

Dalam kegiatan dihadirri oleh Kepala staff Kodim 0413 Bangka Mayor infantri Agung Widi Palupi beserta anggota TNI,Wakapolres Kompol Siswo Dwi Nugroho, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Anisa Parhan, Kepala BKPSDMD Heru Warsito, Kadin Kominfo Amir Hamzah, Kasie intel Kajari Yun Hariaman, staff Dinas P2KBP3A, Lurah dan Staff pemdes serta masyarakat desa Air Belo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *